Jumat, Juni 20, 2008

PENYAKIT WASIR

Penyakit wasir atau ambeien merupakan penyakit yang sering dijumpai. Penyakit ini dikenal juga dengan nama hemoroid. Hemoroid adalah pembuluh darah di daerah dubur. Darah yang terkumpul pada pembuluh darah kecil di daerah dubur ini akan diteruskan ke hati melalui sistem vena porta.

Pada penyakit hemoroid terjadi perubahan pembuluh darah sehingga pembuluh darah tersebut terbendung, sembab, dan meradang. Faktor pencetus terjadinya hemoroid adalah sembelit, diare, dan kehamilan.

Pembuluh darah yang terbendung ini dapat luka ketika tinja melalui dubur sehingga timbul perdarahan yang pada umumnya terjadi setelah buang air besar. Jika terjadi infeksi, maka di samping perdarahan juga dapat terjadi rasa nyeri.

Diagnosis hemoroid biasanya ditegakkan berdasarkan riwayat buang air besar berdarah, nyeri, pembengkakan atau penonjolan pembuluh darah hemoroid. Selain dengan pemeriksaan colok dubur dapat juga dilakukan pemeriksaan melalui cara anuskopi (teropong untuk melihat dubur).

Memang pembuluh darah yang membengkak tersebut dapat menjulur (prolaps) ke luar dubur. Mula-mula hemoroid yang ke luar ini dapat dimasukkan kembali dengan tangan, namun lambat laun menjadi sukar masuk kembali.

Berdasarkan gejala hemoroid dapat dibagi dalam empat derajat yaitu :
I. Terdapat hemoroid, selaput lendir bengkak, belum ada prolaps
II. Timbul prolaps waktu mengedan yang masuk kembali secara spontan
III. Timbul prolaps dan untuk masuk kembali perlu dibantu tangan
IV. Prolaps yang tak dapat dimasukkan kembali.

Sumber : http://software-komputer.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Saya Melayani Pesan Antar Produk Melilea Seindonesia


Untuk Pemesanan, silahkan klik disini !


Melilea International

Melilea International dengan Mengedepankan Philosopy Budayakan Gaya Hidup Organik merupakan salah satu Pemimpin pasar dalam menyediakan produk-produk makanan organik Grade Tertinggi di Kawasan ASIA PASICIF. Produk-produk makanan Organiknya telah banyak memberikan perubahaan kepada jutaan orang dari berbagai Negara. Motto Transform Your Life, dengan Kombinasi Inner & Outer Beauty Product, telah sukses dan sangat menghebohkan di kawasan ASIA PASIFIC termasuk di Indonesia.

Melilea Telah Mengeluarkan Produk Baru yaitu QiNERGY

Integrasi antara seluruh bagian dari Ilmu Kehidupan, Ilmu Bahan Baku Baru dan Seni Tekstil

Kisah dibalik QiNERGY

Qi + Energy = QiNERGY

Qi” adalah bentuk energi untuk pengobatan tubuh menurut Pengobatan Tradisional Cina,

dan penyebaran serta Proses Transmisi “Energy” dapat bekerja dengan maksimal melalui kekuatan Teknologi Biowave QiNERGY.


kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

Kandungan Organik

Kandungan Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik
Melilea Bukanlah Obat Namun Makanan Organik Pengganti Dan Mampu Menyembuhkan Penyakit Seperti Kanker, Jantung, Diabetes,Asma, Ginjal, Bronkitis,Flu,Gondok,Hepatitis,Stroke,Jerawat,Hepatitis, Liver,magg,asam urat,kencing manis,autis,kegemukan,hati. Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Aman