Jumat, Juni 20, 2008

PENUAAN

Penuaan adalah suatu penyakit.Dapat dicegah, diobati dan dipulihkan
Manusia didalam hidupnya akan mengalami beberapa masa yang secara garis besar terbagi atas empat masa yaitu masa kecil atau kanak-kanak, lalu masa remaja, masa dewasa, dan yang terakhir masa tua. Setiap orang yang hidup didunia ini pasti akan melewati ke empat masa ini.Pada masa kanak-kanak dan remaja, hidup manusia rata-rata mengalami kesehatan yang prima. Kalaupun seorang anak mengalami sakit, maka masa penyembuhan mereka relatif sangat cepat. Akan tetapi ketika mulai menginjak ke masa dewasa dan bahkan masa tua, hidup seseorang akan mengalami masalah-masalah pada kesehatannya seperti misalnya kencing manis, darah tinggi, jantung koroner, dan masih banyak lagi penyakit-penyakit yang biasanya disebut penyakit tua. Ternyata ketika seseorang menginjak masa dewasa, mereka mengalami proses yang dikenal dengan proses penuaan. Jadi proses penuaan ini adalah proses menurunnya kinerja-kinerja yang ada di dalam tubuh manusia.

Sumber : http://penuaan.infogue.com

Tidak ada komentar:

Saya Melayani Pesan Antar Produk Melilea Seindonesia


Untuk Pemesanan, silahkan klik disini !


Melilea International

Melilea International dengan Mengedepankan Philosopy Budayakan Gaya Hidup Organik merupakan salah satu Pemimpin pasar dalam menyediakan produk-produk makanan organik Grade Tertinggi di Kawasan ASIA PASICIF. Produk-produk makanan Organiknya telah banyak memberikan perubahaan kepada jutaan orang dari berbagai Negara. Motto Transform Your Life, dengan Kombinasi Inner & Outer Beauty Product, telah sukses dan sangat menghebohkan di kawasan ASIA PASIFIC termasuk di Indonesia.

Melilea Telah Mengeluarkan Produk Baru yaitu QiNERGY

Integrasi antara seluruh bagian dari Ilmu Kehidupan, Ilmu Bahan Baku Baru dan Seni Tekstil

Kisah dibalik QiNERGY

Qi + Energy = QiNERGY

Qi” adalah bentuk energi untuk pengobatan tubuh menurut Pengobatan Tradisional Cina,

dan penyebaran serta Proses Transmisi “Energy” dapat bekerja dengan maksimal melalui kekuatan Teknologi Biowave QiNERGY.


kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

Kandungan Organik

Kandungan Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik
Melilea Bukanlah Obat Namun Makanan Organik Pengganti Dan Mampu Menyembuhkan Penyakit Seperti Kanker, Jantung, Diabetes,Asma, Ginjal, Bronkitis,Flu,Gondok,Hepatitis,Stroke,Jerawat,Hepatitis, Liver,magg,asam urat,kencing manis,autis,kegemukan,hati. Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Aman