Jumat, Februari 20, 2009

Profil Perusahaan MELILEA

Malaysia Headquarter
Wisma Melilea C-8 Jalan PPP1, Plaza Pandan Perdana
Off Jalan Pokok Mangga, 75250 Melaka, Malaysia
T +606-336 1116 Hunting line
F +606-336 1118

Indonesia Headquarter
PT. Anugerah Interximindo
Simpung Gallery, Jln Teuku Nyak Arif
No.10 Blok L-P, Jakarta Selatan
12220 Indonesia

Melilea Internasional merupakan Perusahaan Network Marketing termuda dan tercepat pertumbuhannya saat ini, dengan melebihi 400,000 distributor dan akumulasi perputaran bisnis melebihi USD 200,000,000.

Empat pilar kesuksesan Melilea adalah :
  • Produk organik unggulan
  • Perusahaan yang solid dalam membangun etika prinsip
  • Pelatihan sistem yang efektif
  • Strategi pemasaran yang unik
Melilea International adalah pemimpin makanan organik dan menjadi perusahaan pertama pada penjualan makanan organik. Makanan organik memiliki pasaran yang paling luas di Asia. Dan saat ini Melilea International memiliki lebih dari 25 kantor cabang dan kantor regional di Malaysia. Kehadiran Melilea di Indonesia adalah "Pengembangan dari Perubahan Kita" untuk menetapkan Melilea International sebagai sebuah perusahaan yang dikenal dan diakui dunia.

Hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun, Melilea telah membantu banyak orang dengan keunggulan, tumbuh bersama, dan memberikan pelayanan secara rinci kepada konsumen. Pada waktu yang sama, melilea telah dianugerahkan berbagai penghargaan internasional sebagai bukti dari kemampuan dan kesuksesan Melilea diantara perusahaan-perusahaan lainnya.

Keberhasilannya dalam mengembangkan filosofi Transformasi Kehidupan telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai produk yang telah mentransformasikan kesehatan, kecantikan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Di bawah pimpinan yang inspiratif dari Pendiri-Presiden Komisaris Melilea Internasional - Datuk Dr Alan K.H Wong (Hon. Ph.D), Presiden Eksekutif-Datin Dr Stella K.Y Chin dan Bapak Organik Dr Henry Chang, telah berhasil ditransformasikan kesehatan dan kecantikan bagi jutaan orang.


KABAR BAIKNYA Periode Tahun 2008-2009 akan ada Kejutan-kejutan baru di INDONESIA, oleh karena itu kami sangat menyarankan anda Mulailah menekuni bisnis ini dari sekarang...!!

Tidak ada komentar:

Saya Melayani Pesan Antar Produk Melilea Seindonesia


Untuk Pemesanan, silahkan klik disini !


Melilea International

Melilea International dengan Mengedepankan Philosopy Budayakan Gaya Hidup Organik merupakan salah satu Pemimpin pasar dalam menyediakan produk-produk makanan organik Grade Tertinggi di Kawasan ASIA PASICIF. Produk-produk makanan Organiknya telah banyak memberikan perubahaan kepada jutaan orang dari berbagai Negara. Motto Transform Your Life, dengan Kombinasi Inner & Outer Beauty Product, telah sukses dan sangat menghebohkan di kawasan ASIA PASIFIC termasuk di Indonesia.

Melilea Telah Mengeluarkan Produk Baru yaitu QiNERGY

Integrasi antara seluruh bagian dari Ilmu Kehidupan, Ilmu Bahan Baku Baru dan Seni Tekstil

Kisah dibalik QiNERGY

Qi + Energy = QiNERGY

Qi” adalah bentuk energi untuk pengobatan tubuh menurut Pengobatan Tradisional Cina,

dan penyebaran serta Proses Transmisi “Energy” dapat bekerja dengan maksimal melalui kekuatan Teknologi Biowave QiNERGY.


kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

Kandungan Organik

Kandungan Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik
Melilea Bukanlah Obat Namun Makanan Organik Pengganti Dan Mampu Menyembuhkan Penyakit Seperti Kanker, Jantung, Diabetes,Asma, Ginjal, Bronkitis,Flu,Gondok,Hepatitis,Stroke,Jerawat,Hepatitis, Liver,magg,asam urat,kencing manis,autis,kegemukan,hati. Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Aman