Rabu, Februari 25, 2009

Hidup Sehat Dan Bugar

Hidup Sehat Dan Bugar

Hidup Sehat Dan Bugar

Untuk mendapatkan hidup sehat dan umur panjang, orang melakukan banyak hal. Mulai dari Olahraga, menyantap makanan tambahan, sampai bedah kosmetik untuk mengencangkan kulit yang mulai keriput. Padahal itu hanya dipermukaan saja. Yang lebih penting justru bagaimana kita memerangi radikal bebas yang merusak tubuh dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan menjaga kebugaran tubuh sampai diusia senja. Mewujudkan kuwalitas hidup yang baik sampai usia senja memang tidak mudah tanpa didukung usaha sejak dini di usia muda.

Saat ini gaya hidup dan pola makan yang tidak memperhatikan gizi yang baik, mengakibatkan tingginya resiko timbulnya penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, kencing manis, rematik yang sudah dirasakan sampai dinegara-negara berkembang termasuk Indonesia. Belum lagi akibat yang di timbulkan oleh lingkungan sekitar yang tercemar oleh polusi justru merangsang tumbuhnya radikal bebas (free radical) yang merusak tubuh kita. Tanpa disadari dalam tubuh kita secara teru-menerus terbentuk radikal bebas melalui peristiwa metabolisme sel normal, peradangan, kekurangan gizi dan akibat respons terhadap pengaruh dari luar tubuh : polusi lingkungan, ultraviolet, asap rokok dan lainnya.

Sebab itu untuk menjaga kesehatan tubuh, kita memerlukan makanan yang bergizi untuk meningkatkan kebugaran. Makanan dan kebugaran sangat berkaitan erat dengan pola makan bergizi dan aktivitas fisik yang teratur seperti olahraga.

Makan makanan yang bergizi berarti makanan yang kita konsumsi bernutrisi seimbang sehingga dapat memelihara kesehatan tubuh kita, namun tidak berlebihan. Didukung kebiasaan hidup yang sehat, yaitu tidak merokok, atasi stress, tidur tidak cukup, berolahraga, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, melakukan diet yang sehat dan memperhatikan kesehatan tubuh, juga melakukan pemeriksaan rutin untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik.

Selain itu Gaya Hidup pun harus diperbaiki dengan meningkatkan aktivitas seperti berolahraga secara rutin dan beristirahat yang cukup agar tubuh tetap sehat dan prima sampai usia senja.

Untuk menyeimbangkan nutrisi dan vitamin dalam tubuh kita, MELILEA menghadirkan produk makanan Organik Bintang-5 yang berkualitas dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran anda.

Makanan Organik Melilea merupakan makanan yg dpt memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari dan dapat sebagai pengganti makan pagi, siang atau malam.

sumber : http://melilea-jakarta.com

Tidak ada komentar:

Saya Melayani Pesan Antar Produk Melilea Seindonesia


Untuk Pemesanan, silahkan klik disini !


Melilea International

Melilea International dengan Mengedepankan Philosopy Budayakan Gaya Hidup Organik merupakan salah satu Pemimpin pasar dalam menyediakan produk-produk makanan organik Grade Tertinggi di Kawasan ASIA PASICIF. Produk-produk makanan Organiknya telah banyak memberikan perubahaan kepada jutaan orang dari berbagai Negara. Motto Transform Your Life, dengan Kombinasi Inner & Outer Beauty Product, telah sukses dan sangat menghebohkan di kawasan ASIA PASIFIC termasuk di Indonesia.

Melilea Telah Mengeluarkan Produk Baru yaitu QiNERGY

Integrasi antara seluruh bagian dari Ilmu Kehidupan, Ilmu Bahan Baku Baru dan Seni Tekstil

Kisah dibalik QiNERGY

Qi + Energy = QiNERGY

Qi” adalah bentuk energi untuk pengobatan tubuh menurut Pengobatan Tradisional Cina,

dan penyebaran serta Proses Transmisi “Energy” dapat bekerja dengan maksimal melalui kekuatan Teknologi Biowave QiNERGY.


kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

kandungan gizi dalam Melilea Greenfield Organik

Kandungan Organik

Kandungan Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik

Khasiat yang ada di dalam Greenfield Organik
Melilea Bukanlah Obat Namun Makanan Organik Pengganti Dan Mampu Menyembuhkan Penyakit Seperti Kanker, Jantung, Diabetes,Asma, Ginjal, Bronkitis,Flu,Gondok,Hepatitis,Stroke,Jerawat,Hepatitis, Liver,magg,asam urat,kencing manis,autis,kegemukan,hati. Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Aman